Kamis, 24 Juli 2014




Honda Mobilio vs Maruti Ertiga MPV dominasi di India


ertiga
Suzuki Ertiga

The Maruti Ertiga telah menikmati mendominasi pasar MPV di India dan saat ini belum menemukan pesaing untuk datang dekat, tapi ada satu menunggu di sayap. Kendaraan yang akan menjadi Honda Mobilio dan kita tidak harus menunggu sampai dilepaskan di India untuk mencari tahu apakah ia memiliki apa yang diperlukan untuk menantang Ertiga.

Melihat seolah-olah kita tidak hidup di India kita tidak bisa mendapatkan tangan kami pada kendaraan ini, tapi kami telah menemukan review cukup baik yang melakukan pekerjaan ini untuk kita. Mereka telah melihat ke berbagai aspek MPV ini, seperti desain mereka eksterior dan dimensi, serta interior, fitur keselamatan dan banyak lagi.

Anda akan melihat pada gambar bahwa Ertiga adalah visual menarik yang dibutuhkan banyak fitur desain eksterior dari Swift dan Ritz hatchback, meskipun dengan lebih besar MPV terlihat. The Mobilio di sisi lain mengambil isyarat dari Brio dan Amaze.

Ketika datang ke ruang interior MPV, itu adalah salah satu faktor yang paling penting, meskipun tingkat kenyamanan membantu juga. Ketika menempatkan dua sisi-by-side resensi percaya bahwa Ertiga memiliki merasa lebih premium dibandingkan dengan Mobilio, yang mengejutkan kita, karena kita akan berpikir Honda akan memiliki daerah tertutup.

Ulasan ini melanjutkan seperti ini untuk membandingkan semua aspek utama dan bahkan memiliki beberapa grafik melihat semua spesifikasi utama mereka, setelah itu mereka sampai pada kesimpulan mereka sendiri, yang kami tidak akan merusak untuk Anda, sehingga Anda dapat mengetahui lebih lanjut di klic sini .








Ulasan tentang Ertiga VS Mobilio




Daftar Harga Mobil Ertiga





Suzuki Mobil Manufactured by: Suzuki Mobil Model: Mobil 100 based on 100 reviews 90000000New