Selasa, 01 Juli 2014


MEGA CARRY PICK UP


Mega Carry Pick Up
Mega Carry Pick Up
Mega carry Pick Up seperti suatu ketika orang berpikir tentang pickup, mereka mungkin tidak berpikir dari Suzuki. Meskipun merek telah menjual kendaraan di Amerika Serikat di bawah nama sendiri sejak 1980-an, itu tidak pernah menawarkan pickup nyata untuk pasar AS. The Suzuki Equator mengubah semua itu, tapi hanya karena sekarang menawarkan pickup, tidak berarti itu membangun satu.



Anda lihat, Equator pada dasarnya adalah tiruan dari Nissan Frontier menengah pickup, dengan satu-satunya perbedaan yang signifikan terkait dengan styling eksterior dan fitur. Ini benar-benar bukan hal yang buruk, karena Frontier adalah pickup yang sangat dihormati dengan mesin V6 gemuk, banyak fleksibilitas dan kemampuan off-road yang cukup besar. Oleh karena itu, seperti kembarannya, pickup Suzuki Equator dapat menangani apa saja dilemparkan pada itu, pendek jenis tugas utama yang sebuah truk ukuran penuh akan lebih cocok untuk. Fans dari Suzuki portofolio offbeat dan jaminan gemuk akan ingin untuk melihat, sebagaimana seharusnya menengah pembeli truk pickup lainnya.

Suzuki saat ini Equator
Mega Carry Pick Up
Mega Carry Pick Up
The Suzuki Equator menengah truk pickup ditawarkan dalam dua gaya: taksi diperpanjang dasar dan awak kabin. Taksi diperpanjang tersedia dalam basis, paket Comfort, Premium dan Sport trim, dan semua datang dengan tempat tidur 6 kaki. Taksi kru yang tersedia di Sport dan RMZ-4 trims - bekas dapat memiliki dengan baik 5 - atau 6-kaki tempat tidur, sementara RMZ-4 adalah 5-kaki-only.

The Equator hadir dengan dua pilihan mesin - 2.5-liter empat silinder yang menghasilkan 152 tenaga kuda dan 171 pound-feet torsi, atau V6 4.0-liter yang membuat 261 hp dan 281 lb-ft. The V6 adalah satu-satunya mesin yang tersedia untuk taksi kru dan varian 4WD, sementara empat-silinder hanya tersedia dalam model extended-cab yang lebih rendah-trim. Dasar dan Comfort trim dengan empat silinder dicocokkan dengan transmisi manual lima kecepatan, sementara lima kecepatan otomatis standar pada semua model lainnya. V6 ini dilengkapi dengan lima kecepatan otomatis hanya.

Di dalam, Equator nyaman tetapi jauh dari mewah. Tidak ada pilihan tempat duduk kulit. Instrumen yang tanpa basa-basi tapi mudah dibaca. Para awak kabin memberikan sebuah daftar dari fitur, termasuk "C-track" tie-down sistem beralas logam, dengan berbagai kompartemen penyimpanan dan spray-on Bedliner untuk versi Sport. The RMZ-4 adalah jalan-berorientasi dari truk dengan gandar heavy-duty, sebuah diferensial belakang penguncian listrik, Bilstein guncangan, pelat skid, hill descent dan memegang kendali, velg 16-inci, ban off-road-oriented dan foglamps .

Brosur Mega Carry Pick Up
Brosur Mega Carry Pick Up
Pada opsi daftar adalah sistem navigasi Garmin removable (untuk model RMZ saja), Bluetooth, sistem audio satelit-radio-siap dan sunroof. Fitur keselamatan yang luas dan termasuk curtain airbags samping, rem anti penguncian dan kontrol stabilitas pada semua equators.

Dinamika mengemudi yang mengesankan untuk Mega Carry pick up menengah. Kemudi adalah tepat dengan umpan balik yang cukup, rem yang cukup responsif dan suspensi menyerap gundukan memadai, bahkan untuk trim 4WD dilengkapi ketika itu diambil off-road. Bahkan, khusus Equator RMZ-4, dengan dedicated off-road-bias perangkat keras, terutama menarik sebagai kendaraan yang dapat mengatasi alam luar. Mesin empat silinder memberikan ekonomi bahan bakar superior, tapi kami menduga sebagian besar pembeli akan lebih bahagia dengan V6 kurang ekonomis.

Secara keseluruhan, Suzuki Equator adalah truk padat yang, sementara tidak luar biasa dalam satu bidang tertentu (kecuali untuk seven-year/100,000-mil garansi powertrain nya), bisa berdiri mengagumkan terhadap persaingan yang jauh lebih dikenal. Ini adalah sopir harian yang baik, dengan satu-satunya kelemahan yang signifikan menjadi tidak adanya pilihan taksi reguler dan terbatasnya ketersediaan fitur tertentu.

Digunakan Suzuki Mega Carry Pick Up
Equator Model
Brosur Mega Carry Pick Up
Brosur Mega Carry Pick Up
The Suzuki Equator debutnya pada model tahun 2009. Untuk tahun 2010, removable unit navigasi Garmin dibuat tersedia hanya di RMZ-4, padahal sebelumnya, itu hanya ditawarkan pada equators awak kabin. Dalam dua tahun pertama, ada juga RMZ-4 Sport trim, termasuk hill descent dan memegang kendali, ditambah kemewahan seperti sunroof, Bluetooth stereo dan upgrade.

Kontrol stabilitas hanya tersedia di RMZ-4 tahun 2009. Ini menjadi standar pada semua model V6 bertenaga pada tahun berikutnya, dan itu menjadi standar pada setiap Equator mulai tahun 2012.


Suzuki Motor Corporation masuk ke pasar pickup compact di Amerika Utara. Entri pertama akan diperkenalkan pada musim panas 2008 sebagai model '09, Koichi Suzuki, presiden operasi otomotif untuk American Suzuki Motor Corp, mengatakan CARandDRIVER.com dalam sebuah wawancara.

Nissan akan membangun pickup sebagai bagian dari perjanjian antara dua mobil yang ditandatangani pada bulan Juni 2006. Kesepakatan menyerukan Nissan untuk memasok pickup compact, sebagian besar untuk pasar Amerika Utara, serta minivan untuk Suzuki untuk menjual di Jepang. Pada gilirannya, Suzuki mobil adalah untuk menghasilkan minivehicle lain untuk Nissan untuk Jepang dan A-segmen mobil baru untuk Eropa.

Brosur Mega Carry Pick UP
Brosur Mega Carry Pick UP
Sementara tidak ada pihak akan mengatakan itu secara resmi, jelas Suzuki Pickup baru akan menjadi penampilannya diubah Nissan Frontier (digambarkan di atas dan di galeri foto), dibangun di Smyrna, Tennessee, tanaman.

Yang menimbulkan pertanyaan: Apakah kita perlu lain pickup compact ketika penjualan di segmen telah jatuh ke titik di mana Ford belum menemukan itu berguna untuk memperbaharui Ranger juta tahun?

Mr Suzuki menganggap itu berharga. Dia mengatakan sekitar 200.000 orang Amerika membeli Suzuki sepeda motor dan kendaraan segala medan tahun dan ia tokoh sekitar 10 persen dari mereka akan menjadi merek yang cukup loyal untuk membeli pickup untuk mengangkut mainan mereka.

Banyak dari mereka pembeli bisa perempuan. Produsen mobil itu terkejut musim panas lalu dengan riset pasar yang menunjukkan berapa banyak pelanggan wanita seperti Suzuki sepeda motor. Tidak ada statistik yang tersedia pada berapa banyak pria menyukai wanita yang suka baik sepeda motor dan pickup.

Satu catatan penting: Keputusan Mitsubishi untuk meluncurkan pickup Raider sebagai rebadged Dodge Dakota belum sukses. Bonus poin untuk pembaca yang pernah melihat Raider di jalan.


Mega Carry Pick Up
Mega Carry Pick Up
Setelah hampir 30 tahun penjualan otomotif berkelanjutan di daratan Amerika Serikat, Amerika Suzuki Motor Corp telah menyatakan Bab 11 kebangkrutan dan akan berhenti pemasaran dan penjualan mobil di AS Dalam sebuah pengumuman Senin, Suzuki menyatakan "semua jaminan akan terus sepenuhnya dihormati , dan suku cadang kendaraan bermotor dan layanan akan diberikan kepada konsumen tanpa gangguan melalui bagian ASMC dan layanan jaringan dealer. "

Tentu saja, ini berarti akhir untuk sederhana-penjualan Suzuki Equator, yang menengah truk pickup clone ke Nissan Frontier dibangun di Smyrna, Tenn Rata-rata, Equator telah menjual kurang dari 150 unit per bulan tahun ini.

ASMC akan terus menjual dan mendukung Suzuki ATV, sepeda motor dan hasil laut di AS, tetapi menurut Automotive News, perusahaan akan bekerja sama dengan dealer AS yang tersisa (sekitar 220 dari mereka) untuk membantu angin turun kendaraan baru dealer penjualan dan transisi mereka ke bagian-dan-layanan-hanya operasi.

Brosur Mega Carry Pick Up
Brosur Mega Carry Pick Up
Ide Suzuki menawarkan sebuah truk pickup untuk penggemar sepeda motor sendiri masuk akal bagi banyak ketika Equator debutnya di 2008 Chicago Auto Show, tapi pickup pernah cukup mapan identitasnya sendiri. Kami terakhir menguji Equator di 2012 kami Menengah Shootout, finishing di belakang, dengan satu poin, Honda Ridgeline untuk menyelesaikan midpack.

Pada saat banyak mobil lain melihat tanda-tanda yang kuat dari pemulihan setelah kemerosotan penjualan yang signifikan dari beberapa tahun terakhir, Suzuki telah jauh tertinggal, menjual hanya di bawah 27.000 unit pada tahun lalu ini. Anda bisa bertaruh berjuang mobil Jepang lainnya seperti Mitsubishi dan Mazda (baik yang menawarkan sebuah truk pickup lagi) perlu berhati-hati tentang gerakan mereka berikutnya di pasar AS.



Untuk dijual adalah 91 'Suzuki Carry 4x4. Baru dicat MOPAR hijau. Truk yang sangat menarik. Kira-kira 150.000 km pada truk, 3 silinder 4 speed. Akan menjadi besar untuk bisnis kecil untuk eksposur. Truk adalah etested tapi sedang dijual apa adanya. Kebutuhan kembali rem dan hub penguncian depan diganti. Saya memiliki bantalan rem hanya belum diinstal mereka. New rem depan / caliper. Kustom knalpot dan setup intake. Juga memiliki roda 15inch dengan merek ban baru. Tidak sangat tertarik dalam perdagangan karena banyak proyek lainnya, tetapi mungkin tertarik dalam klasik. Mencari sebesar $ 5500.

Brosur Mega Carry Pick Up
Brosur Mega Carry Pick Up
Ya, Anda bisa mendapatkan bagian untuk itu.
Ya itu adalah tangan kanan drive.
Ya itu dari Jepang.
Tidak, aku tidak akan mengambil 2.000 tunai.


Tidak ada karat tetapi beberapa penyok. Digunakan pada peternakan sapi perah beberapa tahun terakhir. Berjalan besar dan memiliki es AC dingin. Empat wheel drive hilang meninggalkan axel depan. Dilengkapi dengan valid Ontario kepemilikan truk. Anda memperbaiki Anda menyimpan dan memiliki sesuatu tetangga Anda tidak. Dijual oleh Murrays truk dari London. Semua pajak pemerintah biaya tambahan. Dijual dengan keluar keamanan dan e tes. Etest tidak diperlukan untuk kendaraan farm maupun off road. Mungkin memerlukan perbaikan untuk keselamatan. Hubungi saya di 519-670-0183. Harga sebuah Gator baru pertama.
AC


Spesifikasi Mobil Suzuki Pick Up :


  • 30K di odometer 
  • 3 cyl mid engine 
  • 23 "ban 
  • Depan dan belakang 2 "Trailer penerima hitch 
  • 2 "lift di air mata 
  • Kotak Dump (hidrolik selama listrik), kontrol berada di taksi 
  • Cahaya bar dengan berkedip bajak cahaya dan lampu spot 
  • Cab berbentuk adil, Bed memiliki beberapa karat pada dinding lipat ke bawah 
  • Rantai timing, pompa air dan semua segel diganti

Mega Carry Pick Up
Mega Carry Pick Up

  • 1994, White Suzuki Carry 
  • Chassis: DC51T-307.444 43.000 kilometer 
  • Mesin: 0.66 Bensin (660cc) 
  • Transmisi: 4 Speed ​​Manual / kanan Drive 
  • sisi Gugurkan 
  • kaca gelap 
  • Meminta $ 5,800.00 atau penawaran yang masuk akal 

45 Cranfield Road, Unit 9
Toronto, Ontario. M4B 3H6



Suzuki Carry PickUp 1.5 telah dikenal sebagai salah satu kendaraan niaga yang juga merupakan cikal bakal lahirnya mobil APV Mega Carry Extra yang baru saja diluncurkan pada IIMS (International Indonesia Motor Show) 2012. Mobil komersial ini memulai debutnya di Indonesia pada tahun 1991 dan karena berbagai faktor pertimbangan konsumen, diantaranya harga, efektivitas serta efisien maka mobil pengangkut ini banyak digemari di seluruh nusantara.

Selain itu mobil pick up terbaik ini juga menjadi salah satu ujung tombak dalam mendongkrak penjualan Suzuki secara nasional dari tahun ke tahun. Hadir dengan dua jenis varian yang berbeda yaitu tipe wide deck dan flat deck, tentu membuat Suzuki Carry Pick Up 1.5 dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan anda disegala medan. Berbekal segudang prestasi yang diperoleh, tentu saja Suzuki akan terus melakukan inovasi pada setiap produk yang dibutuhkan oleh konsumen dengan menghadirkan beberapa varian baru mobil Pick-Up yang lebih fresh dengan performa yang lebih baik pula dari versi sebelumnya.



Spesifikasi Suzuki Pick-Up

PICK UP WD & FD
DIMENSIONS Wide Deck Flat Deck

  • Overall Length mm 3.93 3.78
  • Overall Width mm 1.83 1.58
  • Overall Height mm 1.85 1.825
  • Wheelbase mm 1.97 1.97
  • Front Tread mm 1.345 1.345
  • Rear Tread mm 1.33 1.345
  • Ground Clearance mm 180 180
  • Minimum Turning Radius m 4.2 4.2
  • Deck Lenght mm 2.35 2.2
  • Deck Width mm 1.65 1.48
  • Deck Height mm 370 300
  • Deck Volume lt 1.435 976

WEIGHT

  • Curb Weight kg 900 800
  • Gross Vehicle Weight kg 2.085 1.945

ENGINE
Type G15A

  • Number of Cylinders 4 In-Line
  • Number of Valves 8
  • Displacement cm3 1.493
  • Bore x Stroke mm 75 x 84.5
  • Compression Ratio ps/rpm 8.95 : 1
  • Max. Output nm/rpm 77/6.000
  • Max. Torque 11.2/3.500
  • Fuel Distribution Multi Point Injection (MPI)
  • TRANSMISSION 5 M/T

Type

  • Gear Ratio 1st 3.579
  • 2nd 2.094
  • 3rd 1.53
  • 4th 1
  • 5th 0.855
  • Reverse 3.727
  • Final Gear Ratio 4.875
  • CHASSIS
  • Steering Rack & Pinion
  • Brakes Front Ventilated Disc
  • Rear Drum, Leading & Trailing
  • Suspension Front MacPherson Strut & Coil Spring
  • Rear Leaf Spring
  • Tyres 5.50-13-8PR

CAPACITY

  • Fuel Tank Litre 42
  • Seating Cap. Persons 3

Dengan segala pengalaman yang kami peroleh selama belasan tahun dalam melayani konsumen untuk melakukan pembelian Suzuki Carry, tentu saja tak diragukan lagi kredibilitas kami dalam memenuhi kebutuhan anda dalam melakukan pembelian mobil baru Suzuki. Ingin kredit mobil Suzuki Carry PickUp 1.5? Gunakan Form Pehitungan Kredit kami, dan kami akan menghubungi anda via e-mail / telephone ke :

Suzuki Mobil
0812 888 21553



Mobil Suzuki Ertiga GA, Ertiga GL, Ertiga GX, Ertiga GX Elegant Plus, Ertiga GX Double Blower, Ertiga GL SPORTY, Ertiga GL SPORTY A/T, KARIMUN WAGON, SPLASH A/T, SPLASH M/T, SWIFT GL, Suzuki SWIFT GL A/T, Suzuki SWIFT GX A/T, APV, MEGA CARRY, APV BLIND VAN, APV GE, APV GL, APV LUXURY Futura, CARRY Futura, REAL VAN, SWIFT SPORT, GRAND VITARA, Mobil Suzuki APV MEGA CARRY FD, Mobil New Suzuki MEGA CARRY FP Air Conditioner APV & Power Steering, Mobil Suzuki APV MEGA CARRY XTRA, Mobil New Suzuki APV MECA CARRY XTRA Air Conditioner & Power Steering, Mobil Suzuki APV BLIND VAN HIGH M/T, Mobil Suzuki APV GE – Face To Face M/T, Mobil Suzuki APV GE – Power Steering, Mobil Suzuki APV GL ARENA M/T, Mobil Suzuki APV GX ARENA M/T, Mobil Suzuki APV GX A/T ARENA,Mobil Suzuki APV SGX ARENA, Mobil Suzuki APV SGX A/T ARENA, Mobil Suzuki APV LUXURY M/T R15, Mobil Suzuki APV LUXURY A/T R15, Mobil Suzuki APV LUXURY M/T R17, Mobil Suzuki APV LUXURY A/T R17, Mobil Suzuki Futura CARRY PICK UP 1.5 FD, Mobil Suzuki Futura CARRY PICK UP 1.5 WD, Mobil Suzuki Futura REAL VAN DX, Mobil Suzuki Futura REAL VAN GX, Mobil NEW Suzuki SWIFT SPORT M/T, Mobil NEW Suzuki SWIFT SPORT A/T, Mobil NEW Suzuki GRAND VITARA 2.4 M/T, Mobil NEW Suzuki GRAND VITARA 2.4 A/T, Mobil Suzuki Ertiga GA Single Blower M/T, Mobil Suzuki Ertiga GL Double Blower M/T, Mobil Suzuki Ertiga GX Double Blower M/T, Mobil Suzuki Ertiga GL Double Blower A/T, Mobil Suzuki Ertiga GX Double Blower A/T, Mobil Suzuki Ertiga GX Elegant Plus M/T, Mobil Suzuki Ertiga GX Elegant Plus A/T, Mobil New Suzuki Ertiga GL SPORTY M/T, Mobil New Suzuki Ertiga GL SPORTY A/T, Mobil Suzuki KARIMUN WAGON-R GA, Mobil Suzuki KARIMUN WAGON-R GL, Mobil Suzuki KARIMUN WAGON-R GX, Mobil NEW Suzuki SPLASH M/T, Mobil NEW Suzuki SPLASH A/T, Mobil NEW Suzuki SWIFT GL M/T, Mobil NEW Suzuki SWIFT GL A/T, Mobil NEW Suzuki SWIFT GX M/T, Mobil NEW Suzuki SWIFT GX A/T