Kamis, 18 Juni 2015

Daftar Universitas Di Singapura

Selama bertahun-tahun, Singapura yang muncul menjadi pusat pendidikan Asia, jumlah mahasiswa asing dan mahasiswa lokal bergabung baik perguruan tinggi negeri dan swasta secara signifikan meningkat.

Tahun lalu, banyak perfer Singapura untuk melanjutkan pendidikan lanjut mereka di negara-negara asing seperti Australia, Kanada, Eropa, Amerika Serikat Negara dan Inggris. Namun, selama bertahun-tahun, universitas di Singapura telah mendapatkan pengakuan luas dan reputasi dan mampu mengamankan peringkat di peringkat universitas internasional.



Ada total 6 perguruan tinggi negeri di Singapura. Mereka :




National University Of Singapore (NUS)
District 5 BuonaVista / West Coast / Clementi


District 5 Singapore - Couna Vista - Clement


Universitas Nasional Singapura terletak di Kent Ridge, barat daya Singapura. Universitas ini memiliki kampus seluas 1,5 km² dan merupakan universitas terbesar di Singapura berdasarkan jumlah mahasiswa dan program yang ditawarkan.

Alamat : 21 Lower Kent Ridge Rd, Singapura 119077
Pendaftaran : 37.972 (2014)
Didirikan : 1980


Jika Anda bingung untuk tempat tinggal, kuliah, ataupun untuk investasi di wilayah district 5 Singapore silakkan Hubungi kami di :


+6281288821553 / 081288821553








Universitas Teknologi Nasional (NTU)
District 5 Buona Vista / West Coast / Clementi

Universitas Nayang Technological Singapore












Singapore Management University (SMU)


Singapore Institute of Management (SIM)


Singapore Institute of Technology (SIT)


Singapore University of Technology dan Desain (SUTD)


Untuk mengejar pendidikan universitas di Singapura, siswa dapat memilih untuk mendaftar ke universitas publik yang dikelola oleh kementerian pendidikan di Singapura, pemerintah. Atau, siswa dapat memilih untuk mendaftar di salah satu universitas swasta di Singapura.