Gambaran tugas
Seorang eksekutif pemasaran digital /
Digital Marketing Officer Memiliki tugas khusus, individu peran kontributor sebagai bagian dari tim Digital Marketing & Analytics.
Melalui teknik digital dan online analisis, eksekutif pemasaran digital mengejar tujuan tertentu dalam memimpin generasi, kualifikasi memimpin,
komunikasi, membangun merek dan konversi.
Potensi
|
Marketing Officer |
Key Area Hasil meliputi:
End untuk mengakhiri pelaksanaan proyek pemasaran dan kampanye, termasuk ideation, penciptaan agunan, distribusi jaminan di berbagai media dan
pengukuran dan analisis dampak. Pelaksanaan Search Engine Optimization secara terus menerus Pelaksanaan upaya
|
Marketing Officer |
Pemasaran Media Sosial Penciptaan
dan pelaksanaan SMS dan kampanye pemasaran Email berdasarkan Ulasan berkelanjutan dan manajemen aktif dari situs dan aset online lainnya
Gairah untuk membangun merek dan kreativitas yang diperlukan untuk peran ini. Disiplin dalam pelaksanaan dan tindak lanjut dari kampanye untuk
mencapai hasil yang diinginkan adalah persyaratan yang kuat. Keterampilan yang kuat dalam pemasaran online, branding, pemasaran media sosial dan
copywriting yang diinginkan. Pengalaman dan pelatihan sebelumnya dalam membangun merek online akan mandat yang kuat. Kemampuan dan bakat dalam
penjualan, pengembangan bisnis, interaksi pelanggan dan hubungan akan dihargai.
Peserta akan dilatih dalam pekerjaan persyaratan keahlian khusus selama periode induksi dan masa percobaan. Insentif berdasarkan kinerja yang kuat
dan target tim akan membentuk bagian integral dari pekerjaan.
Peran adalah persiapan tanah yang ideal untuk peran yang lebih besar dalam Manajemen Pemasaran, Manajemen Produk, Pemasaran Produk,
Peluncuran Produk Baru, Analytics, Strategi & Pengembangan Bisnis dan Customer Relationship Management.