Rabu, 03 Agustus 2016

Toyota Cengkareng – Auto 2000 Kapuk Kamal Cengkareng merupakan salah satu dealer resmi Toyota yang berlokasi di area Cengkareng Jakarta Barat, dimana diler resmi ini merupakan salah satu pendistribusian untuk unit sales dari seluruh produk Toyota. Untuk produk terbaru Toyota sendiri di tahun 2016 ini sudah mencapai 2 varian tambahan diantaranya adalah Toyota CALYA dan Toyota SIENTA.

 

AUTO 2000 Kapuk Kamal Cengkareng

View lokasi secara detail langsung klick Directions untuk melihat jalur lokasi dimana Anda berada ke lokasi yang di tuju, Yaitu Auto 2000 Kapukdengan informasi :
Alamat : Jalan Lingkar Luar Kapuk Kamal, Cengkareng Timur – Jakarta Barat.

AUTO 2000 Kapuk – Dealer Toyota CALYA


PERHITUNGAN CICILAN TOYOTA CALYA

Cicilan 1 Juta’an tersebut merupakan cicilan flat untuk setiap bulan selama tenor 4 Tahun, cicilan tersebut akan sama disetiap bulannya. Namun untuk Downpayment’nya silakkan hubungi team sales Toyota Calya di nomor telpon di bawah ini.

0812 8555 5505

Dokumen persyaratan dan lain sebagainya untuk tujuan pengajuan kredit bisa dihubungi team sales Toyota Calya, dan untuk pemilihan unitnya bisa juga langsung berkunjung ke dealer kami di Jakarta Barat dikarenakan stock dari unit kendaraan Toyota beragam jenis, alangkah baiknya sebelum berkunjung untuk menghubungi kami, agar dapat terhandle secara maksimal.

Harga Toyota Calya @Auto 2000 Kapuk

Auto2000 Kapuk - Dealer Toyota CALYA Harga ini merupakan OTR untuk regional wilayah JABOTABEK dan ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan masing-masing wilayah, dikarenakan untuk wilayah di luar kota Jakarta pastinya memiliki OTR yang berbeda termasuk cicilan toyota calya yang berbeda, namun untuk range harga yang ada masih belum di publish secara detail untuk diluar kota JABOTABEK, Harga yang sudah pasti dari informasi terkait untuk Harga Cicilan Toyota Calya seperti berikut :
HARGA TOYOTA CALYA
Toyota Calya E Manual ( Non ABS System )130.000.000
Toyota Calya E Manual132.000.000
Toyota Calya E Matic145.000.000
Toyota Calya G Manual137.500.000
Toyota Calya G Matic150.000.000
OTR TOYOTA CALYA JAKARTA
Pengiriman unit Toyota CALYA untuk tahap pertama memang sudah dikirim ke masing-masing dealer di Area regional Jakarta namun jangan takut untuk Anda yang mungkin nantinya tidak kebagian pada pengiriman tahap pertama, Anda secara otomatis akan masuk ke konsumen dengan unit tahap ke dua. Maka dari pada itu untuk mempercepat prosesnya hingga masuk ke garasi mobil Anda, alangkah baiknya segera hubungi team sales kami :

TEAM SALES TOYOTA Auto 2000 KAPUK
0812 8555 5505



INTERIOR CALYA inden calya mobil

SUPPORT BY :
FACEBOOK :
WEBSITE :
Toyota Cengkareng Toyota Tangerang Toyota Toyota Calya Toyota Calya Toyota Calya Mobil Calya mobil Calya mobil Calya