Minggu, 15 Juni 2014

suzuki
Daftar Harga Suzuki 2013
Daftar Harga Toyota 2013
honda
Daftar Harga Honda 2013
ford
Daftar Harga Ford 2013

honda




APV Blind Van 16jt Angsuran 2jt'an 
APV GE PS 19jt Angsuran 3jt'an 
APV GE Face to face 19jt Angsuran 3jt'an 
APV GL Arena 19jt Angsuran 3jt'an 
APV GX Arena 19jt Angsuran 3jt'an 
APV GX AT Arena DP 20jt Angsuran 4jt'an 
APV SGX Arena DP 20jt Angsuran 4jt'an 
APV SGX AT DP 22jt Angsuran 4jt'an 
APV Luxury MT R'15 DP 28jt Angsuran 4jt'an 
APV Luxury AT R'15 DP 28jt Angsuran 4jt'an 
APV Luxury MT R'17 DP 28jt Angsuran 4jt'an 
APV Luxury AT R'17 DP 29jt Angsuran 4jt'an 

SX4 Cross Over MC MT DP 37jt Angsuran 4jt'an 
SX4 Cross Over MC AT DP 40jt Angsuran 5jt'an 

New Grand Vitara 2.4 MT 45jt Angsuran 7jt'an 
New Grand Vitara 2.4 AT 55jt Angsuran 7jt'an 

Ertiga Single Blower GA DP 27jt Angsuran 3jt'an 
Ertiga Single Blower GL DP 28jt Angsuran 3jt'an 
Ertiga Single Blower GX DP 30jt Angsuran 3jt'an 
Ertiga Double Blower GL DP 30jt Angsuran 3jt'an 
Ertiga Double Blower GX DP 31jt Angsuran 4jt'an 

New Swift GL MT DP 30jt Angsuran 3jt'an 
New Swift GL AT DP 32jt Angsuran 4jt'an 
New Swift GX MT DP 31jt Angsuran 3jt'an 
New Swift GX MT DP 32jt Angsuran 4jt'an 

Carry Pick Up 1.5 FD DP 10jt Angsuran 2jt'an 
Mega Carry 1.5 WD DP 10jt Angsuran 2jt'an 
Mega Carry Xtra DP 12jt Angsuran 2jt'an 
Carry Real Van GX 18jt Angsuran 2jt'an



Dealer Resmi Suzuki
Kali ini kami menawarkan Produk unggulan Terbaru Kami, ERTIGA dengan sistem Double Blower, di lengkapi fiture keselamatan dan ke amanan terbaru, Mesin bertenaga dan irit, bentuk lampu stylish dan interior modern, kabin nyaman dan luas.


Minat Hubungi Sekarang juga,
Marketing Mobil Suzuki
a/n Simon Anton S.
Hub : 0812.888.21553
PIN : 25A15B72




Kami persembahkan

ERTIGA untuk Anda Pelanggan setia SUZUKI















Keunggulan Suzuki Swift



BOGOR - All New Swift menjadi andalan Suzuki di segmen hatchback Tanah Air. Hadir dengan sejumlah penyegaran, Swift terbaru diharapkan dapat berbicara banyak pada pasar yang cukup diminati di Indonesia.

4W Marketing and Dealer Network Development Director PT Suzuki Indomobil Sales, Endro Nugroho menuturkan ada lima keunggulan yang dimiliki All New Swift.

"Pertama, handling jauh lebih responsif. Saya melihat rekan-rekan begitu liar, saat saya tanya, ada yang bilang mobilnya seperti mau lari saja. Ini bukti Swift lebih responsif," katanya disela-sela media test drive di Rancamaya, Bogor, Selasa (13/11/2012).

Kedua, menurut Endro, Swift terbaru memiliki eksterior sporty dan stylish. "Kalau diperhatikan ada guratan garis 'U' yang sangat kental di bumper depan, ini yang membedakan dengan model lama. Lebih terasa Eropa banget," tandasnya.

Lalu yang ketiga, terletak pada sisi interior yang terkesan mewah. Hal itu bisa dilihat dari model jok, instrumen cluster dan konsol tengah yang tersusun lebih rapi layaknya mobil premium.

Keempat, All New Swift dipersenjatai generasi terbaru dari mesin K-Series. Mesin New Swift 100 persen sama dengan Ertiga. Mesin K14B DOHC VVT berkapasitas 1.372cc yang sanggup menyemburkan tenaga 95 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 130 Nm pada 4.000 rpm.

Kelima terdapat pada fitur safety-nya. All New Swift dilengkapi Immobilizer, Airbag, Anti-lock Brake System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD).

Di wilayah Jabodetabek Suzuki New Swift GL M/T dilepas dengan harga Rp163,1 juta, tipw GL A/T Rp174,1 juta, tipe GX M/T Rp 169,6 juta, dan GX A/T Rp180,6 juta. Harga sudah On the Road DKI Jakarta.

Sedikitnya ada enam warna yang ditawarkan diantaranya Pearl Snow White, Ablaze Red Pearl, Metallic Silver, Metallic Mineral Grey, Boost Blue Pearl Metallic dan Pearl Super Black.





Mobil Suzuki Swift terbaru merupakan pengembangan dari versi Swift terdahulu yang juga cukup laris pada bursa compact-hatchback, tak hanya di Indonesia namun juga secara global. Dalam pengembangannya, beberapa generasi telah hadir yang mana kendaraan ini pertama kali dipasarkan pada tahun 2000 silam. Seiring dengan berjalannya waktu serta perkembangan dalam dunia otomotif yang semakin pesat maka pihak Suzuki terus melakukan produksi massal untuk kendaraan ini hingga pada generasi ke empat. Generasi ini hadir dalam 2 (dua) varian berbeda yakni tipe GL dan juga GX, mobil ini mendapat perubahan besar terutama pada dapur pacu, dimana mesin yang menggerakan hatchback ini sama persis dengan yang telah dipergunakan pada mobil Ertiga. Dampak yang terjadi adalah harga Suzuki Swift itu sendiri yang menjadi sangat jauh berbeda dengan versi sebelumnya dan juga memiliki mesin yang lebih ramah lingkungan.
Tentu saja keputusan ini bukanlah hal yang mudah mengingat didalam review Suzuki Swift yang baru tertera beberapa perbedaan mesin dari versi sebelumnya yakni Swift GT3 yang juga telah melekat dalam benak pemerhati otomotif sebagai kendaraan jenis hatchback yang sangat cocok jika dibandingkan dengan kendaraan lain sejenisnya. Daya magic dari desain eksteriornya yang unik dan sporty, tentu saja mampu menghipnotis mata bagi mereka yang menyaksikan kendaraan ini wara-wiri dijalanan plus penawaran harga yang ditawarkan tak terlampau jauh dan terkesan murah namun berbanding terbalik dimana kendaraan ini tetap memiliki performance dan juga maneuver yang baik saat melintasi jalanan yang macet seperti layaknya kondisi lalu lintas yang ada di Jakarta. Dengan desain bodynya yang compact, Suzuki Swift mampu melalui jalanan yang sempit yang mana tak bisa dilewati oleh kendaraan jenis MPV ataupun SUV.
Di import ke Indonesia secara CBU (Completely Build-Up) dari Thailand, All New Swift hadir dengan tampilan yang lebih fresh dengan mesin 1,4 liter. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar All-New 95 PS pada putaran mesin 6.000 RPM dan torsi maksimal mencapai 130 Nm pada 4.000 RPM. Sejak kran pemesanan dibuka secara resmi pada ajang International Indonesia Motor Show (IIMS) 2012, PT. Suzuki Indomobil Sales melalui semua dealer mobil Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia, banyak menerima pemesanan yang dilakukan oleh konsumen untuk pembelian secara tunai ataupun non-tunai.
Angka penjualan yang didapatkan tentu saja tak sebanding dengan apa yang dicapai oleh kendaraan jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) ataupun City car yang memang menjadi tolak ukur kesuksesan sebuah produsen sehingga merekapun berlomba-lomba untuk meluncurkan kedua produk tersebut. Dengan semakin baiknya pemahaman publik akan perkembangan khususnya dalam dunia otomotif, jumlah permintaan terhadap hatchback inipun perlahan-lahan mulai meningkat, apalagi Swift kini dijuluki sebagai “The Affordable Hatchback Ever” oleh beberapa media otomotif di Eropa.
Kesan minimalis akan terasa sekali sewaktu anda memasuki interior Suzuki Swift yang mana meskipun kecil, namun mobil ini dapat menampung hingga 5 (lima) orang penumpang. Berbagai fitur canggihpun sudah diaplikasikan padanya, diantaranya panel instrument MID, Audio System yang sudah terintegrasi dengan iPod dan juga audio control yang bisa anda lakukan melalui batang kemudi.
Keinginan PT. Suzuki Indomobil Sales untuk terus mempertahankan angka penjualan yang didapat hingga saat ini, tentu saja salah satunya adalah dengan menawarkan produk-produk baru yang harganya lebih murah dari para pesaingnya namun sama-sama menawarkan fitur yang dilengkapi dalam setiap produk termasuk penggunaan teknologi terbaru dalam perkembangan otomotif khususnya yang diaplikasikan pada mobil Suzuki Swift.








NEW ENTRANTS

"It seats seven passengers and can also be maneuvered easily," PricewaterhouseCoopers' Majeed said about Maruti's Ertiga, underlining the increasing room for MUVs that offer an easy crossover option to buyers. Growth in India's MUV segment has lagged that in other vehicle classes.


The entry-level vehicles Sumo, Rhino Rx and Xylo were available for long, while Tata Motors' Aria could not make a dent in the market primarily because of its higher pricing. In this scenario, the Ertiga, with at an entry price tag of Rs 5.9 lakh, is considered a good bargain.



People movers or MPVs not only have a huge following here in India but also do big numbers. Maruti initiated this segment way back in the Eighties with the ubiquitous Omni and followed it up with the not so successful Versa, the recent Eeco and now the Ertiga. We loaded it up to tell you how it was!



Get alerts on new cars reviewed by ZigWheels



It’s easy to see why the MPV (Multi Purpose Vehicle) segment is one of the most successful here in India. With large families predominant here, the average sedan is just not enough. The MPV, however, not only seats 5 or 7 in comfort but also carries everyone’s luggage with room to spare. And to top it all, it drives just as well as your everyday sedan. The Toyota Innova has been leading this scene ever since its inception, and Maruti Suzuki’s all-new Ertiga (Read : Maruti Suzuki Ertiga First Drive), though not the same size, aims to offer almost the same at a lot less. Has Maruti succeeded? Let’s find out…