Selasa, 08 Juli 2014

LAYANAN SUZUKI MOBIL MUDIK

JAKARTA - Setelah meluncurkan program Suzuki Peduli Mudik 2014, dengan tema "Lebih Mengerti Keluarga", Suzuki kembali mempersembahkan layanan dengan memfasilitasi kebutuhan mudik.

Program bertajuk "Ayo Pulang Kampung Bersama APV" ini memberikan kesempatan bagi 10 keluarga yang beruntung mendapatkan fasilitas mobil Suzuki APV sebagai kendaraan mudik mereka.

Bersama SindoTV, program menarik ini diadakan di lima wilayah DKI Jakarta. Beragam kegiatan mulai dari bazar, lomba tabuh beduk, hingga tausiah mewarnai program tersebut. Setiap wilayah dipilih dua keluarga yang beruntung untuk mendapat fasilitas mudik bersama Suzuki APV. Total ada 10 keluarga yang dipilih.

Kesepuluh keluarga tersebut tidak hanya mendapatkan fasilitas mudik bersama APV. Tapi juga mencakup driver dan bensin selama perjalanan mudik. Mereka akan diantar sampai ketempat tujuan di pulau Jawa.

"Program ini merupakan kepedulian Suzuki di bidang sosial. Kami berharap melalui program ini dapat memberikan kebahagiaan dan pengalaman tak terlupakan mudik bareng Suzuki kepada keluarga Indonesia," ungkap Head of Marketing Brand APV PT SIS, Aris Indramojo, Selasa (8/7/2014).

Indra menambahkan, ini adalah komitmen dan kesungguhan Suzuki untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Program tersebut semakin membuktikan komitmen Suzuki selama 40 tahun yang dikenal sebagai salah satu brand automotif terbesar di Indonesia, tetap eksis dan mampu menjawab tantangan di industri kendaraan roda empat.





Ulasan tentang Suzuki Mobil




Daftar Harga Suzuki





Suzuki Mobil Manufactured by: Suzuki Mobil Model: Mobil 100 based on 100 reviews 90000000New